Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Penggantian Pimpinan Komisi dan Alat Kelengkapan DPRD Bitung Diparipurnakan

Aldy Monareh   |   20 Juni 2012 – 22:11 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pimpinan Komisi dan alat kelengkapan DPRD Kota Bitung, akhirnya resmi di Paripurnakan, dalam rapat Paripurna Penetapan dan penggantian pimpinan dan alat kelengkapan DPRD Kota Bitung, Rabu (20/6) sore tadi.

Dalam rapat Paripurna yang dihadiri oleh Walikota Bitung, Hanny Sondakh, Forkompinda, Sejumlah Kepala SKPD dan 19 anggota Legislator, Ketua DPRD Bitung Santi G Luntungan ketika memimpin Rapat Paripurna ini, mengatakan bahwa ditetapkannya Pimpinan Komisi dan Alat Kelengkapan DPRD Kota Bitung, setelah sebelumnya melalui proses pemilihan oleh anggota DPRD.

”Para pimpinan yang baru ditetapkan ini nantinya akan bertugas selama 2 tahun setengah,  hingga tahun 2014 mendatang, menggantikan pimpinan sebelumnya yang sudah bertuagas selama 2 setengah tahun,” ujarnya.Dikesempatan yang sama, Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengucapkan selamat bertugas kepada pimpinan Komisi dan alat kelengkapan Dewan yang baru.

”Dan diharapkan pimpinanan yang baru ditetapkan ini akan terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di Kota Bitung, sehingga akan semakin baik,” ujarnya.

Diketahui, Pimpinan Komsis DPRD Bitung yang baru ditetapkan yakni, Victor Tatanude SH, Ketua Komisi A menggantikan Laode Sumaila, Ronny Boham yang kembali terpilih sebagai Ketua Komisi B, Lexy Maramis Ketua Komisi C yang menggantikan posisi John Gandaria.

Sementara Laode Sumaila yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi A kini terpilih sebagai Ketua Badan Legislasi menggantikan Victor Tatanude, serta Nurdin Duke yang tetap sebagai Ketua Badan Kehormatan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading