Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pengguna Dana Bansos 2011 Dideadline Masukkan Laporan 6 Juli 2012

Staff Manado Today   |   29 Juni 2012 – 09:33 WITA
Kepala Dinas PPKAD Tomohon

Kadis PPKAD Tomohon, Ir Harold V Lolowang MSc

TOMOHON, (manadotoday.com)—Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di Kota Tomohon tentang penggunaan anggaran di tahun 2012 sudah hampir rampung.

Untuk itu, Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) meminta kepada mereka yang menerima Bantuan Sosial (Bansos) tahun 2011 yang belum memasukkan laporan penggunaan dana supaya memasukkannya.

Kepala Dinas PPKAD Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc mengungkapkan, pihaknya memberikan batas waktu atau deadline 6 Juli kepada penerima dana Bansos yang belum memasukkan laporan.

‘’Jika sampai batas waktu yang ditetapkan tidak juga dimasukkan, jika di kemudian hari ini menjadi temuan BPK dan berpotensi terjadinya kerugian negara, maka yang bertanggung jawab adalah penerima Bansos tersebut,’’ tegas Lolowang.

Dikatakannya, para penerima dana Bansos telah disurati beberapa waktu lalu untuk memasukkan laporan tersebut kepada pihak BPK yang sementara melakukan pemeriksaan di Pemkot Tomohon.

‘’Ada yang sudah memasukkan laporannya. Namun, masih ada juga yang belum. Padahal, sudah menerima surat pemberitahuan,’’ katanya.

Dana Bansos yang dikeluarkan Pemkot Tomohon di tahun 2011 berkisar Rp 1,8 Miliar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading