Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Penggunaan Bantuan Bencana Diminta Transparan

Staff Manado Today   |   13 Juli 2011 – 08:02 WITA
Pengungsian di Tomohon

Pengungsian di SMA Kristen 1 Tomohon

Tomohon Today – Bantuan bencana alam letusan Gunung Lokon di Tomohon Sulawesi Utara diminta digunakan secara transparan. Hal ini diungkapkan Herdie Togas, warga Kelurahan Kinilow Tomohon Utara.

‘’Penggunaan dana untuk pengungsi harus diawasi ketat oleh pihak yang berkompeten. Jangan sampai ada dana yang dikebiri. Penggunaannya harus transparan,’’harap Togas.

Diketahui, pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota Tomohon kemarin memberikan bantuan Rp 300 juta untuk penanggulangan bencana meletusnya Gunung Lokon. Bantuan tersebut diserahkan Darwis Sitinjak dari BNPB. Selain itu, pihak Kementrian Kesehatan RI juga memberikan bantuan masker yang diserahkan dr Lucky Cahyono.

Para pengungsi asal Kelurahan Kinilow, Kinilow I serta Kakaskasen I saat ini ditampung di SMA Kristen 1 Tomohon dan SMK Kristen 2 Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading