Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Penggunaan Dana ADD Harus Diawasi

Staff Manado Today   |   22 Agustus 2011 – 14:27 WITA

Amurang Today – Menyusul disalurkannya Alokasi Dana Desa (ADD) kepada 17 Kecamatan di wilayah Minahasa Selatan (Minsel) oleh Pemkab melalui melalui Dinas Pengelola Keuangan dan Pendapatan Aset Daerah (DPKPAD), penggunaan dana tersebut, harus diawasi oleh pihak terkait sepertihalnya inspektorat Minsel.

“Penggunaan dana ADD harus diawasi. Ini menjaga kemungkinan terjadinya penyalagunaan anggaran tersebut,” kata Ketua LSM BM Teguh Bersinar, Wem Baba Mononimbar, kepada manadotoday, Senin (22/8/2011).

Terpisah, Kepala Inspektorat Minsel Denny Kaligis SH, saat diminta tanggapan mengenai permintaan untuk pengawasan ADD Minsel, menyatakan, bahwa pihaknya akan menindaklanjutinya.

“Kami akan tetap awasi, agar tak terjadi penyimpangan,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading