Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Penggunaan Gedung Baru di DPRD Bitung Kembali Dipertanyakan Warga

Aldy Monareh   |   30 November 2011 – 08:24 WITA

Bitung, MTC – Kendati sudah sejak bulan Agustus lalu diresmikan Walikota Bitung Hanny Sondakh, namun hingga kini Gedung baru di DPRD Kota Bitung yang direncanakan akan ditempati oleh pimpinan DPRD Bitung dan Fraksi ini, hingga kini belum di manfaatkan. Kondisi ini pelak saja akhirnya mendapatkan sorotan sejumlah elemen masyarakat.
”Kami pertanyakan fungsi gedung baru samping gedung Kerucut, kenapa hingga kini belum juga di fungsikan,” ujar personil LSM Pasela Samsi Hima.
Padaha menurut Samsi anggaran yang digunakan untuk pembangunan gedung ini memakan biaya yang tidak sedikit.
”Kan mubazir jika bangunan yang sudah memakan anggaran hingga ratusan juta ini tidak digunakan, karena itu sama saja dengan menghambur-hamburkan uang,” ujarnya.
Menyikapi hal ini, Sekretaris DPRD Kota Bitung Youke Senduk SH MSi, ketika dikonfirmasi perihal belum difungsikannya gedung baru tersebut mengungkapkan bahwa gedung baru ini akan digunakan setelah pembangunan selasar selesai dibangun.
”Jika selasar sudah selesai dibangun maka gedung tersebut akan segera ditempati, sehingga semua sudah komplit ketika akan digunakan. Dan yang pasti dalam waktu dekat akan segera ditempati,” terang Senduk. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading