Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Penghargaan Adikarya Satya Bhakti untuk Wawali Gorontalo

Redaksi Manado Today   |   27 Mei 2011 – 16:24 WITA

Gorontalo Today – Berkat prestasi dan kepeduliannya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Wakil Wali Kota Gorontalo, Feriyanto Mayulu dianugerahi penghargaan Adikarya Satya Bakti 2011.

“Ia merupakan salah satu dari 17 tokoh di Indonesia yang menerima penghargaan serupa,” kata Direktur Prestasi Indonesia , Willyanto K saat menyerahkan penghargaan, Jumat.

Menurutnya, Feriyanto terpilih bersama 17 tokoh lainnya di Indonesia, berkat menenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Kriteria itu antara lain faktor kedekatan dengan masyarakat bawah, memiliki manajemen kepemimpinan cukup baik, konsisten dalam mensejahterakan masyarakat.

Bukan itu saja, Willyanto mengatakan, penghargaan tersebut didasarkan atas hasil penilaian yang dilakukan enam bulan sebelum penganugrahan. Tim dan pemantau tidak boleh melakukan komunikasi atau berhubungan langsung dengan tokoh yang saat itu tengah dinominasikan.”Hal itu agar penilaian kami independen, tidak bisa dipengaruhi oleh siapapun ,” tutur Willyanto K. (ant/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading