Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial

Penghargaan Adipura Buah Kerjasama Pemerintah dan Masyarakat

Redaksi Manado Today   |   10 Juni 2011 – 12:24 WITA

Lumentut : Terima Kasih Warga Kota Manado

Adipura ManadoWalikota DR GS Vicky Lumentut menerima
langsung Piala Adipura dari Presiden SBY

Fenomenal Kota Manado, akhirnya berhasil mendapatkan Piala Adipura lima kali berturut-turut. Buah kerjasama Pemerintah Kota dan Masyarakat menjaga dan memlihara lingkungan agar tetap bersih.

Adipura ManadoWalikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley Mangindaan memegang Adipura

Adipura ManadoWalikota DR GS Vicky Lumentut dan Wakil Harley Mangindaan bersama kepala-kepala SKPD saat berada di truk sampah dengan membawa Piala Adipura.

Padahal, penilaian silang yang dilakukan pihak kementrian lingkungan hidup, tidak mematahkan semangat warga Kota Manado dalam mendukung semua program pemerintah di bidang kebersihan. Belum lagi sarana dan prasana penunjang seperti mobil sampah yang belum mamadai karena hanya didukung 37 armada.

adipura disambut DPRD ManadoDisambut Pimpinan DPRD Drs Denny Sondakh dan James Karinda SH MH serta sejumlah anggota DPRD Kota Manado.

 

adipura manado

Adipura saat tiba di Bandara Sam Ratulangi

“Penerimaan kali ini berbeda dengan sebelumnya, mengingat penilaian tidak lagi memakai titik pantau, namun secara menyeluruh,”ujar Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MM MSI DEA.
Dengan demikian, Lumentut yang menerima langsung piala Adipura dari Presiden SBY tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas semua topangan warga Kota Manado sehingga penghargaan di bidang lingkungan dapat diraih sampai lima kali berturut-turut.
“Penghargaan Adipura ini, kita termotifasi untuk lebih baik kedepan bukan hanya menjaga kebersihan lingkungan, namun akan terus menanam menghijaukan kota yang sama-sama kita cintai,”ujar Lumentut.
Kedepan penilaian tentunya akan di tingkatkan. Seperti halnya Sungai akan menjadi penilaian dan udara akan dinilai sampai sejauhmana pencemarannya.(Aldi Mawitjere)

Sumber Foto: Istimewa

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading