Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pengisian LHKPN Perlu Disosialisasikan Kembali

Staff Manado Today   |   25 Juli 2011 – 21:38 WITA

Ratahan Today – Pengisian Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) agak rumit dalam pengisiannya karena membutuhkan waktu yang lama karena banyaknya lembar yang harus diisi.

Menurut salah satu pejabat Mitra yang enggan dipublikasikan, pengisian ini seperti penyusunan makalah, sehingga ada kebingungan tersendiri dari pejabat yang akan mengisi lembar tersebut.

“Kami akui agak kebingungan untuk mengisi lembar LHKPN ini. Untuk itu perlu disosialisasikan kembali ”ujarnya.

LHKPN ini hanya diwajibkan diisi oleh pejabat Eselon II, juga semua yang masuk pejabat negara. Memang untuk pengisian lembar ini aga beda dengan data kekayaan yang lama.

Sementara itu Asisten III Pemkab Mitra Dra Feibe Rondonuwu ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Inspektorat Pemprov mengenai LHKPN ini. Memang untuk tenggang waktu pengisian tak ada batasan. Saat ini petugas kami sedang melakukan konsultasi dengan Inspektorat daerah mengenai masalah LHKPN ini.

“Pekan lalu kami telah menugaskan salah satu pegawai untuk melakukan koordinasi dengan Inspektorat Pemprov mengenai LHKPN, dan saat ini sedang melakukan konsultasi dengan Inspektorat daerah, karena instansi ini yang ditugaskan untuk mengumpul data LHKPN, “pungkas mantan Kabag Humas Pemprov Sulut ini. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading