Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado, Politik

Pengrusakan Baliho Calon Marak

Redaksi Manado Today   |   2 Juli 2010 – 17:39 WITA

 

Baliho Milik Salah Satu Calon Walikota Manado yang Dirusak Oknum tak Bertanggung jawab

 

Manado Today – Pelaksanaan Pemilukada di Sulut sudah semakin mendekati hari -H. Hal itu ternyata mempengaruhi tensi politik di masyarakat ikut meninggi.

Bahkan, hal ini dimanfaatkan oleh segelintir oknum di masyarakat yang mengartikan Pemilukada sebagai ajang persaingan dengan ditandai semakin maraknya maraknya pengrusakan alat peraga pemilu milik pasangan calon seperti baliho yang dinilai sebagai saingan figur yang didukung, di Pemilukada nanti.

Wein Sengkey warga Kairagi mengatakan, mudah-mudahan aksi pengrusakan baliho ini, tidak akan memancing suasana konflik menjelang Pilkada. Untuk itu, kita sebagai masyarakat agar tetap waspada, menjelang pemilihan Walikota Manado, dan juga Pemilihan Gubernur Sulut nanti.

“Kita harus waspada dengan suasana yang semakin dekat di ajang Pilkada, sebab akan ada banyak pihak yang sengaja akan memanas-manasi situasi ini,” kata nya, Jumat (02/07/2010).

Sengkey menambahkan, yang terpenting juga adalah pemberian diri kita dalam menyukseskan ajang lima tahunan ini, guna pembangunan Sulut dan juga Manado, lima tahun kedepan.

“Pemimpin daerah kita 2010 hingga 2015 mendatang, ada di tangan kita. Jadi kitalah yang menetukan juga pembangunan Sulut kedepan,” pungkasnya. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading