Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Pengucapan Syukur Merupakan Budaya Minahasa

Redaksi Manado Today   |   22 Agustus 2010 – 22:42 WITA

Manado Today – Plt Gubernur Sulut, Drs Robby Mamuaja mengatakan, pelaksanaan pengucapan syukur, merupakan suatu budaya masyarakat Minahasa, terlebih disaat panen selesai. Hal itu disampaikannya,saat mengadakan pengucapan syukur, di Desa Tataaran Tondano, Minggu (22/08/2010).Disampaikannya lagi, pengucapan syukur yang sudah membudaya sejak dulu ini, sekiranya juga dipelihara terus oleh masyarakat Minahasa, agar kedepan ini juga akan dapat menjadi salah satu objek wisata dari Sulut, khususnya Minahasa.

“Kedepan harus kita lakukan hal lain disaat pengucapan syukur, contohnya dengan melakukan suatu rekor muri,” ujar Mamuaja, senada menghimbau juga agar pengucapan syukur ini harus kita maknai, dengan mengucap syukur kepada Tuhan, bukan hanya sekedar pesta pora.

Nampak hadir juga dikediaman Plt Walikota Manado ini juga, sejumlah pejebat eselon II Pemprov Sulut, dan juga pejabat dari Pemkot Manado, untuk merayakan pengucapan syukur tersebut. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading