Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pengumuman UN tingkat SMP, Dua Siswa di Minsel Tak Lulus

Staff Manado Today   |   4 Juni 2011 – 12:58 WITA

Amurang Today – Pengumuman Ujian Nasional (UN) tingkat SMP yang dilakukan Sabtu (7/6/2011), dua siswa di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dinyatakan tak lulus ujian. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Pendidikan Dasar pada Dikpora Minsel, Charles Kaligis.

Disampaikannya, kedua murid yang tidak lulus UN itu, berasal dari SMPN 1 Tenga.

“Ketidak lulusan dua siswa, karena nilai UN yang diperoleh dibawah standar. Dimana siswa yang satu, ada tiga mata pelajaran, nilai mereka tak memenuhi standar. Sedangkan siswa yang satunya lagi, dua mata pelajaran tidak penuhi standar,” kata Kaligis, seraya menambahkan siswa yang belum lulus tersebut, diberikan kesempatan untuk ikut ujian paket B.

Seperti diketahui, pengumuman bagi 3169 peserta UN di Minsel, diserahkan kepada orangtua atau wali murid dengan menggunakan amplop disekolah masing-masing, namun hasilnya nantinya akan dibuka di rumah siswa tersebut. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading