Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pengungsi Radius 3 Kilometer Ditampung di Taman Kota

Staff Manado Today   |   24 Juli 2011 – 17:33 WITA

Tomohon Today – Pengungsi yang temat tinggalnya berada di dalam radius 3 kilometer, yakni yang bermukim di Patar Kinilow belum diizinkan pulang. Mereka ditampung di Taman Kota yang terletak di Kelurahan Paslaten I Tomohon Timur.

Pemulangan pengungsi di lokasi aman dilakukan mulai Minggu (24/7) siang. Dari 23 titik, terdapat pengungsi-pengungsi yang bertempat tinggal di Patar.

‘’Ya, pengungsi yang tinggal di Patar namun berada di lokasi pengungsian lain direlokasi semuanya ke Taman Kota. Ini dilakukan untuk memudahkan pelayanan terhadap mereka,’’ ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Sekretaris Kota Drs Arnold Poli SH MAP.

Poli yang juga Komandan Tanggap Darurat Letusan Gunung Lokon mengatakan, meski sudah dipulangkan, namun pengungsi yang berada di luas radius 3 kilometer harus tetap waspada.

‘’Jangan lengah, sebab Gunung Lokon masih terus aktif,’’ tukas Poli seraya menambahkan pihaknya bersama instansi terkait lainnya terus memantau kondisi yang terjadi setiap saat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading