Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pengunjung Padati Lokasi Pameran Pembangunan Sulut

Tonny Sumakul   |   22 September 2012 – 19:35 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pembukaan Pameran Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang terletak di Lokasi pameran Kayuwatu Manado, dipadati ribuan pengunjung.

Dari pantauan manadotoday, Sabtu (22/9) sekitar Pukul 19.15 WITA, kepadatan pengunjung ini bahkan berimbas pada sulitnya mencari parkiran untuk kendaraan baik roda dua maupun empat.

“Mau parkir saja sudah susah,” ujar Alfrets Rambing, kepada manadotoday.

Pelaksanaan pembukaan pameran pembanguan sendiri, dijaga ketat aparat terkait, baik dari Kepolisian dan juga Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemprov Sulut.

Nampak hadir di panggung pembukaan pameran, sejumlah Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, Sekprov Ir. S.R. Mokodongan, unsur Forkopimda Sulut, Bupati/Walikota di Sulut, dan pejabat dilingkup Pemprov Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading