Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pengunjung TNB Terus Mengalami Peningkatan

Aldi Mawitjere   |   31 Maret 2012 – 21:47 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Jumlah pengujung di kawasan Taman Nasional Bunaken (TNB) akhir-akhir ini terus mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.
Demikian dikatakan sejumlah warga kepada manadotoday. Menurut mereka, jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, jumlah pengunjung yang datang sudah semakin baik.
“Meski tidak seperti beberap tahun sebelumnya jumlah pengujung ada kini sudah semakin baik. Untuk itu, mereka berharap ada tempat-tempat khusus yang ditata sedemikian rupah sehingga para pengunjung dapat betah berlama-lama di TNB,”ujar mereka.
Dari pantauan manadotoday kawasan wisata TNB terus mengalami perubahan kearah yang lebih baik. Buktinya, Sabtu (31/3/2012) tadi kawasan wisata TNB itu dipadati ribuan orang. Baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading