Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pengurus FORMI Kota Manado Dilantik

Aldi Mawitjere   |   7 Agustus 2012 – 20:27 WITA
FORMI Manado

Pelantikan pengurus FORMI Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Pengurus  Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Manado, Selasa (7/8/2012) dilantik di Hotel Aston, Manado.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung Ketua FORMI Sulut Roy Mewoh. Dalam sambutannya, Mewoh mengatakan olahraga rekreasi mempunyai daya tarik tersendiri, karena berhubungan dengan pariwisata.

“Diharapkan pengurus yang baru dilantik untuk bisa mengembangkan olahraga rekreasi ditengah masyarakat, dalam rangka menarik wisatawan datang ke Kota Manado,”ujar Mewoh.

Lanjut dikatakan, pengurus Formi Kota Manado yang diketuai Vecky Gandey SE, harus mampu bersinergi dengan Pemkot Manado, apalagi pendanaan kegiatan Formi dari pemerintah.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Formi Pusat, Iskandar Zulkarnain, mengatakan tahun 2016 nanti akan dilaksanakan kegiatan olahraga bertajuk 6th TAFISA World Sport for All Games 2016, yang menghadirkan 100 negara di dunia. Olehnya logo yang akan digunakan adalah tarsius dengan tujuan menjadikan Manado dan Sulut sebagai tujuan wisata.

“Untuk itu perlu ada semangat dari Formi Kota Manado, dalam mengembangkan olahraga rekreasi ditengah masyarakat,”tandas Zulkarnain.

Sementara Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, mengingatkan pengurus Formi Kota Manado untuk serius bekerja mengolah organisasi.

“Banyak hal yang dapat dilakukan Formi, budayakan apa yang sudah ada di Kota Manado. Jadilah organisasi yang membawa manfaat bagi masyarakat disekitar kita,”ujar Ai, sapaan akrab Wawali.

Pemkot Manado, tambah Wawali, akan mendukung sepenuhnya keberadaan organisasi tersebut. Apalagi tahun 2015 mendatang, Manado menjadi tuan rumah Formi tingkat nasional.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, anggota DPRD Kota Manado Morris Korah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulut, Steven Liow serta Kadispora Manado Drs Johny Sondakh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading