Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pengurus GM-FKPPI 2202 Cabang Manado Resmi Dilantik

Aldi Mawitjere   |   8 November 2011 – 19:49 WITA
Pelantikan Pengurus GM FKPPI Manado

Pelantikan Pengurus GM FKPPI 2202 Manado

Manado, MTC – Ketua Pengurus Daerah Generasi Muda- Forum Keluarga Putra Putri TNI/Polri (GM-FKPPI) Sulut, Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, Selasa (08/11/2011) sore tadi, bertempat di Kodim melantik pengurus GM FKPPI Manado periode 2011-2015.
“Saya ingatkan kepada pengurus yang baru agar segera lakukan konsolidasi. Mau dibawa kemana organisasi ini tergantung pada pengurus, mengingat kita ini dari berbagai latar belakang warna. Jadi organisasi ini dapat berjalan baik, tergantung pengurus,” ujar Ai sapaan akrab Mangindaan yang juga merupakan wakil walikota Manado.
Ditempat yang sama Dandim, Bambang Irawan, mengungkapkan agar GM-FKPPI dapat memerat komunikasi. Karenanya, dengan memperat komunikasi segala kegiatan dan program yang dilaksanakan akan berjalan lancar.
“Pererat komunikasi karena itu yang paling penting dalam organisasi,”terangnya.
Sementara itu, Ketua terpilih GM FKPPI Manado dr Endriko Rawung, mengatakan agenda awal dari kepengurusan yang baru yakni pembenahan internal.
“Saya akan lakukan kosolidasi internal. Sehingga saya bertekat mewujudkan GM-FKPPI Manado menjadi grand side di tahun emas GM-FKPPI nanti,”ungkap Rawung.
Lanjut dikatakannya, kedepan pihaknya akan mendata semua kader-kader GM-FKPPI yang sudah tidak aktif lagi, dengan memperbaiki sistem administrasi keanggotaannya. Dalam hal ini jenjang organisasi yang sudah tidak ada ketua rayon.
“Kita akan aktifkan kembali sembilan rayon, sub rayon kemudian baru kita mainkan mesin organisasi ini hingga tiga bulan kedepan. Kedepan baru kita berpikir peran FKPPI kepada masyarakat,” terang Rawung dengan penuh semangat.
Seperti diketahui, Ketua GM-FKPPI Manado, dr Enrico Rawung, Sekretaris Dolvie Makawena dan Bendahara Merry Kresna. Sedangkan Camat Sario Xaverius Runtuwene SIP dipercayakan sebagai wakil ketua bidang organisasi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading