Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pengurus Kopereasi Gelora Pendidikan Tomohon Dikukuhkan

Redaksi Manado Today   |   29 Maret 2011 – 08:02 WITA

Tomohon Today—Target menuju Kota Koperasi terus dilakukan Pemerintah Kota Tomohon. Hal ini terlihat dari intensnya Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tomohon di tahun 2011 ini. Salah satunya adalah dengan mengukuhkan Pengurus Koperasi Gelora Pendidikan masa jabatan 2011-2014.
Pengukuhan dilakukan Kadis Koperasi dan UMKM Kota Tomohon Ronny Lumowa SSos MSi dan Kadis Diknaspora Kota Tomohon Drs Wendy Karwur.
‘’Sudah banyak terbukti koperasi adalah wadah yang bisa mensejahterakan anggotanya. Di masa sulit pun koperasi bisa tetap eksis. Ini dibuktikan dengan krisis ekonomi yang terjadi waktu lalu, di mana koperasi adalah salah satu nyang tak terpengaruh,’’ ujar Lumowa.
Sementara Kadis Diknapsora Drs Wendy Karwur meminta kepada segenap jajaran pengurus serta anggota agar memanfaatkan koperasi tersebut dengan sebaik-biknya demi kesejahteraan anggota.
Pengurus yang dilantik masing-masing, ketua Alexius Toreh, wakil ketua Drs J Walangitan, sekretaris I Ny Posumah Wangkay, sekretaris II Edison Mamuaja SPd. Kemudian bendahara Elsye Raintung. Anggota Maria Nangka dan Mardie Rampe SPd. Ketua Pengawas Dra Neltje Rau, sekretaris Karel Kalengkongan SPd, anggota Jantje Nangka SPd. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading