Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pengurus Kwarcab Pramuka Tomohon 2012-2017 Terbentuk

Ardi Kalumata   |   3 Februari 2012 – 18:22 WITA
Fentje Goni

Fentje D Goni SH

Tomohon, (manadotoday.com) –Setelah melalui Musyawarah Cabang (Mucab) ke-2 dan menyusun struktur dari tim formatur, akhirnya kepengurusan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tomohon periode 2012-2017 terbentuk.
Tim formatur yang diketuai Fentje D Goni SH yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Tomohon terpilih didampingi Sekretaris tim formatur Fargo J Tular yang juga Ketua Presidium Mucab ke-2 mengatakan, pihaknya sudah menyelesaikan struktur kepengurusan Kwarca Pramuka Tomohon..
‘’Ya, tim formatur sudah selesai, tinggal dilaporkan ke Ketua Majelis Pembimbing dalam hal ini Pelaksana Tugas Walikota Tomohon Pak Jimmy F Eman SE Ak,’’ ujar Goni yangt sehari-harinya menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkot Tomohon.
Sesuai rencana tambah Goni, kepengurusan akan dilantik bersamaan dengan pengukuhan dan pelantikan Mabicab pada Februari ini. ‘’Lebih cepat lebih baik,’’ katanya.
Pasalnya, di tahun 2012 ini ada sejumlah ivent nasional yang akan diikuti oleh Gerakan Pramuka Kwarcab Tomohon, seperti Raimuna Nasional di Papua dan Lomba Tingkat V di Cibubur.
Secara terpisah, Waka Kwarda Sulut Drs Arnold Poli SH MAP yang juga Sekkot Tomohon merespon positif terbentuknya kepengurusan Kwarcab Pramuka Tomohon. ‘’Jika SK walikota sudah turun, langsung akan dilaksanakan pelantikan,’’ tukas Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • maikel mengatakan:

    tolong bagi ketua PGRI yang baru untuk bantu tentang pembayaran guru non-sertifikasi bulan november dan desember yang sampai sekarang belum dicairkan sedangkan untuk bulan janauari sampai maret sudah dibayarkan

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading