Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pengurus Taekwondo Indonesia Bitung Resmi di Lantik

Aldy Monareh   |   24 Oktober 2011 – 18:52 WITA
Pengurus Taekwondo Indonesia Bitung

Pengurus Taekwondo Indonesia Bitung resmi di lantik

Manadotoday.com, Bitung – Struktur kepengurusan Taekwondo Indonesia Bitung, resmi dilantik oleh Walikota Bitung yang diwakili oleh Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs Malton Andalangi didampingi ketua harian Taekwondo Sulawesi utara Ir FX Danes. Upacara pelantikan dilaksanakan di lapangan upacara kantor walikota Bitung, diawali dengan upacara organisasi dan pembacaan ikrar para atlet Taekwondo dari 11 daejo atau cabang yang tersebar di kota Bitung, Senin (24/10/2011) sore tadi.

Ketua Taekwondo Indonesia Bitung Willy Ch Kojongian SPd yang didampingi oleh sekretaris Herry Lengkong S Kom mengungkapkan pengurus Taekwondo Bitung yang baru secepatnya akan melakukan konsolidasi mengingat dalam waktu dekat atlit Taekwondo di Kota Bitung akan mengambil bagian dalam kejuaraan antar dojang di Manado pada tanggal 4-6 November mendatang.

“Secepatnya akan dilakukan konsolidasi,” ujar Koyongian sembari menambahkan saat ini di Kta Bitung telah memiliki ratusan atlet yang siap untuk dibina dalam rangka mengikuti berbagai ajang kompetisi baik di tingkat kota, provinsi maupun nasional.

Andalangi berharap agar melalui kepengurusan yang baru dilantik akan membawa nuansa baru dan terobosan baru untuk meningkatkan kualitas pembinaan para atlet – atlet Taekwondo sehingga mampu berprestasi diberbagai kompetisi.

“Karena itu persiapkan dengan matang berbagai program kerja yang ada agar berkesinambungan. Sehingga pembinaan para atlet dan olahragawan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan kota Bitung kedepan,”saran Andalangi mengutip sambutan walikota.

Adapun kepengurusan yang dilantik, Ketua Welly Ch. Kojongian SPd, Sekretaris Herry Lengkong SKom, Bendahara Rysko Antameng SE serta beberapa anggota bidang diantaranya Flora Pontoh, Opo Antameng, Pingkan Usiawan, Y Katuuk (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading