Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Pengurusan Surat di Kelurahan Paceda Gratis

Staff Manado Today   |   10 Juli 2011 – 19:12 WITA
Lurah Paceda

Lurah Paceda, Alex Takumansang SE

Bitung Today – Guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Kelurahan Paceda kota Bitung menerapkan sistem kepengurusan surat yang tidak dipungut biaya.

”Pengurusan surat di Kelurahan Paceda gratis,” ujar Lurah Paceda Alex Takumansang SE.

Hal ini dilakukan kata Takumansang, semata-mata untuk membantu masyarakat dalam mengurus administrasi seperti pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Nikah, Surat rekomendasi Keterangan Kelakuan baik dan pengurusan administrasi lainnya.

”Dan penegasan ini sudah disampaikan disetiap pertemuan dengan warga seperti kedukaan dan pertemuan lainnya,”ujar Takumansang sembari menambahkan hal ini pula sudah disampaikan ke seluruh pegawai Kelurahan dan kepala lingkungan.

”Saya juga telah mewarning kepada staff kelurahan dan kepala lingkungan untuk tidak memungut biaya dalam setiap pengurusan surat.Apabilah ditemukan ada yang melakukan pungutan saya akan tindaki,” tukas Takumansang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading