Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Peningkatan Kualitas Pendidikan Jadi Prioritas Pemkot Bitung

Aldy Monareh   |   21 Februari 2012 – 08:27 WITA
wakil walikota bitung

Maximilian Jonas Lomban SE MSi

Bitung, (manadotoday.com) – Guna peningkatan kualitas mutu Pendidikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, akan mensosialisasikan program Pendidikan Kota Bitung tahun 2012 di seluruh Kecamatan. Demikian menurut Wakil Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, SE MSi.
Menurutnya tujuan dilakukan sosialisasi program Pendidikan ini agar masyarakat dan tenaga Pendidik mengetahui secara langsung berbagai satrategi dan kebijakan pemerintah dalam upaya memjukan mutu Pendidikan di Kota Bitung.
”Tujuannya agar setiap tahunnya ada peningkatan kualitas mutu Pendidikan di Kota Bitung,” ujar Lomban.
Disamping itu sosialisasi ini kata Lomban, agar para Guru mengetahui peruntukan anggaran Pendidikan dalam APBD Kota Bitung Tahun 2012.
”Anggaran Pendidikan dalam APBD ini diharapkan akan disampaikan pihak Sekolah ke orang tua murid,” ucap Lomban menambahkan bahwa sosialisasi program Pendidikan sudah mulai dilaksanakan, Senin (20/2) kemarin di Kecamatan Girian yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading