Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Penjabat Walikota Tomohon Ganti Sejumlah Lurah

Redaksi Manado Today   |   16 September 2010 – 19:41 WITA

Tomohon– Penjabat Walikota Tomohon Drs Gerson Mamuaja kembali melakukan pergantian pejabat. Kali ini pergantian di eselon IV, yakni pergantian sejumlah lurah.
Tiga lurah yang dilantik yaitu Lurah Kinilow I Refly Supit, Plt Lurah Tumatangtang Allan Kalalo SSTP dan Plt Lurah Wailan Wiesye Oroh SPd.Selain menggati beberapa lurah, Mamuaja juga menempatkan Staf Ahli Drs Aleanor Willem Uguy MSc sebagai Plh Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dam Kepala Bappeda Ir Joike Karouw MSc merangkap Plh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakot Tomohon.
Sementara untuk posisi Kabag Pemerintahan yang ditinggalkan Drs Arodi Tangkere yang kini menjabat Kepala BKD masih dalam keadaan lowong.
Menurut Mamuaja, pergantian pejabat merupakan sesuatu yang biasa dalam pemerintahan. Selain memberikan promosi kepada mereka yang berprestasi, juga merupakan penyegaran.
‘’Pergantian pejabat adalah hal biasa. Kan yang namanya pegawai negeri sipil harus siap ditempatkan di mana saja. Itulah konsekwensi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,’’ tukasnya. (adi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading