Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Penjual Pernak-Pernik Natal di Bitung Akui Untung Besar

Aldy Monareh   |   8 Desember 2011 – 15:20 WITA
hiasan Natal

Pernak-pernik Natal yang di jual di salah satu toko di Kota Bitung

Bitung, MTC – Sejumlah pedagang mengakui mendapat untung besar menjelang Hari Raya Besar Umat Kristiani Natal, dari hasil penjualan pernak-pernik Natal.
Arter salah satu pedagang yang menjual pernak pernik Natal di Pusat Kota Bitung, kepada manadotoday mengakui jika keuntungan yang Ia dapatkan setiap hari,dari hasil menjual pernak-pernik Natal ini berkisar Rp 500 ribu hingga Rp 1 Juta.
”Pengalaman setiap tahun, setiap memasuki bulan Desember banyak warga yang mengincar pernak pernik Natal. Sehingga dua bulan sebelumnya ini sudah dipersiapkan,” ujar Arter.
Bukan hanya menjelang Natal kata Arter, setelah Hari H perayaan Natal pun, masih banyak warga yang membeli pernak-pernik Natal.
”Adapun pernak pernik yang di jual diantaranya Pohon Natal, lampu Natal, Boneka Natal, serta hiasan pada pohon Natal. Dan harga yang ditawarkan terjangkau, ” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading