Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Penjualan Daging Ayam di Mitra Masih Normal

Staff Manado Today   |   15 April 2011 – 12:29 WITA

Ratahan Today – Kendati ditengah hebohnya kasus unggas yang terinfeksi oleh virus H5N1 atau flu burung di Sulawesi Utara (Sulut), namun penjualan daging ayam di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) masih normal.Di sejumlah pusat perbelanjaan, terpantau relatif normal. Kalaupun ada perubahan, masih dalam tahapan wajar dan tak terlalu signifikan. Hal ini diakui Kadis Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, UMKM dan Pasar Mitra, Drs Piether Owu ME. “Persoalannya tingkat konsumsi daging ayam di Mitra tak sebesar di kota-kota lain. Kecuali kalau ada momen tertentu seperti hari raya. Kalau sekarang masih biasa-biasa tak ada perubahan signifikan,” jelasnya.

Lain daging ayam, lain pula dengan jual beli ayam peliharaan. Pantauan yang dilakukan dan informasi yang diterima, aktivitas jual beli ayam hidup sedikit mengalami penurunan namun masih relatif normal. Seekor ayam (kampung) yang dulu biasanya dihargai Rp 75 ribu, kini hanya menjadi Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribu saja.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading