Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pensiun, Manalu Akhiri Tugas Sebagai Kepala BPK di Sulut

Redaksi Manado Today   |   30 Maret 2011 – 22:00 WITA

Pamit ke Gubernur Sulut

Manado Today – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulut, Mampan Manalu, berpamitan kepada Gubernur Sulut SH Sarundajang, seiring dengan berakhir masa tugasnya di daerah tersebut.
“Terhitung sejak 30 Maret 2011 saya sudah pensiun dan purna tugas dari semua yang pernah dijalaninya, sehingga harus pamitan ke Gubernur Sulut,” katanya disela-sela penyerahan aset Dinas Pariwisata yang pernah digunakan BPK ke Pemprov Sulut, di Manado, Rabu.
Dirinya merasa bangga karena akhir dari semua tugas di BPK ternyata berada di Sulut, dan semua dilakukan untuk kepentingan bangsa dan negara.
Sementara soal penggantinya, menurutnya, semua itu tanggung jawab Badan Pertimbangan, Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dari BPK RI, sehingga dirinya hingga saat ini belum mengetahui siapa penggantinya.
“Mungkin untuk sementara akan ditunjuk pelaksana harian pengganti saya di BPK perwakilan Sulut. Nanti tunggu informasi lanjutan,” katanya.
Mampan Manalu juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama melaksanakan tugas di daerah ini.
Menurutnya, kerja sama yang baik dalam konteks pengawasan pengelolaan keuangan dilingkungan pemerintahan daerah se Sulut, diharapkan akan terus berlanjut di masa yang akan datang.
Gubernur Sulut SH Sarundajang turut menyampaikan selamat dan terima kasih atas pengabdiannya selama berkarir di BPK RI, dan nantinya diharapkan penggantinya mampu menunaikan tugas seperti yang dilakukan Mampan Manalu selama ini. (ann/jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading