Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Penundaan Pelantikan Kumtua Karena Kesibukan Bupati

Ardi Kalumata   |   20 Oktober 2011 – 13:45 WITA

Manadotoday.com, Tondano – Ketua Panitia Pemilihan Hukum Tua (Pilhut), FP Loing SH yang juga Asisten I Pemkab Minahasa melalui Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Glady NL Kawatu SH MSi mengatakan, penundaan pelantikan kumtua di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Sonder dan Kawangkoan tidak disengaja.

Untuk itu, pihaknya berharap, sejumlah kumtua dan pendukung memaklumi adanya penundaan jadwal pelantikan

‘’Ini memang di luar dugaan. Panitia Pilhut telah menyusun jadwal jauh-jauh hari.Namun di saat bersamaan Pak Bupati ada agenda penting sehingga sulit menyesuaikan,”kata Kawatu.

Menurut mantan Kabag Humas Setdakab Minahasa ini, sesuai aturan pelantikan terhadap kumtua terpilih harus dilakukan Bupati Minahasa, Drs Stefanus V Runtu.

“Dari dalam lubuk hati yang paling dalam, kami Panitia Pilhut yang terdiri dari Asisten I, Kepala BPMPD, Kabag Pemerintahan dan Administrasi Umum memohon maaf atas penundaan yang terjadi beberapa kali,” ujar Kawatu.

Ditambahkannya, pelantikannya tak akan lewat 5 November mendatang.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading