Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Penutupan KPI, Ribuan Warga GMIM Padati Lapangan Ompi

Staff Manado Today   |   15 November 2011 – 10:38 WITA

Ratahan, MTC – Malam penutupan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI), di lapangan Ompi Ratahan, akhir pekan lalu dipadati ribuan masyarakat GMIM. Yang menjadi pembicara di malam terakhir tersebut yaitu Pdt Roy Tamaweol ThM, dengan pembacaan Alkitab Yesaya 43 :1-7, yang menekankan tentang pentingnnya jati diri orang Kristen yang mempertahankan imannya kepada Tuhan. Pembicara juga, didampingi oleh ratusan Tim Doa.
Dari pantauan harian ini, antusias masyarakat untuk menghadiri KPI ini sangat tinggi. Bayangkan saja, ada yang datang dengan berjalan kaki, juga ada yang menggunakan kendaraan. Namun yang menarik, hampir semua masyarakat yang memadati lapangan Ompi, membawa terpal serta kursi. Ini mereka lakukan, karena biarlah penerangan alkitab yang diberikan oleh Tamaweol.
Sementara itu, Ketua WKI Sinode GMIM dr Herlina Siwu, berterima kasih dan memberikan apresiasi yang positif kepada warga GMIM Mitra, karena antusiasnya untuk hadir mendengarkan Firman Tuhan yang dibawakan oleh semua pembicara. “Melalui KPI, ini diharapkan kedewasaan iman akan tetap terjaga,” pungkasnya. (vel/*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading