Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Penutupan Sementara Hiburan Malam di Manado Berdasarkan Perwako

Aldi Mawitjere   |   9 Juli 2012 – 16:55 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Manado, Peter Assa kepada menegaskan, edaran penutupan sementara tempat hiburan malam di Manado akan mengacu pada Peraturan Walikota (Perwako) nomor 33 Tahun 2011 tentang ijin keramaian.

“Teknisnya nanti akan dikeluarkan oleh Kesbangpol. Tapi tentunya menjelang bulan suci ramadhan hingga pada pelaksanaan bulan suci nanti akan ada razia tempat hiburan malam,”tegas Assa.

Lanjut Assa, soal sanksinya akan dijalankan Dinas Pariwisata jika nanti kedapatan ada tempat hiburan malam yang melanggar aturan yang telah diatur.

“Bisa saja sampai pada pembekuan ijin dari pihak kami dinas pariwisata kalau memang melanggar aturan. Dan dalam razia nanti akan dilibatkan semua unsur artinya akan ada rasia gabungan,”jelas Assa.

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM menghimbau agar pada bulan suci ramadhan bersama-sama menjaga dan mengawal ketentraman.

“Mari kita hormati saudara kita yang sedang menjalankan ibadah dengan menjaga ketentraman agar kita pun mendapat berkah dari Tuhan,”tandas kedua pemimpin Kota Manado ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading