Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Penyaluran LPG di Bitung Sebaiknya Ditunda Dulu

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 17:46 WITA

Bitung Today – Sekretaris Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia GMKI cabang Bitung, Billy Pangemanan SE, menyarankan agar penyaluran Liquified Petroleum Gas (LPG) 3 kg kepada masyarakat di tunda duhulu sambil menunggu perbaikan data yang akurat.

Pasalnya, data warga yang akan menerima bantuan LPG 3 kg oleh pemerintah, jauh berbeda dengan data yang dimiliki pihak Kecamatan.

“Sebaiknya penyaluran LPG ditunda dulu sebelum data penerima bantuan benar-benar akurat,” terang Pangemanan.

Karenanya, dikuatirkan apabilah ini dipaksakan akan menimbulkan resistensi dan kecemburuan di tengah masyarakat yang berujung ketidak percayaan masyarakat terhadap pemerintah.

“Oleh sebab itu pemerintah kota Bitung juga harus tegas mengambil sikap dan berkoordinasi dengan pihak pertamina dan konsultan penyalur LPG, sehingga penyaluran bantuan LPG tepat sasaran dan sesuai data yang diberikan pihak Kecamatan. Karena ini menyangkut kepentingan masyarakat.” tukas Pangemanan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading