Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Penyapu Jalan Minsel Kecewa Hanya di bayar Rp 700 Ribu

Redaksi Manado Today   |   13 Maret 2011 – 12:22 WITA
Wayong : Gaji Dibayar Setara UMP
Amurang Today – Dinas kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), diduga tidak menyalurkan gaji para penyapu jalan sebagaimana semestinya, padahal telah ada pemberitahuan kenaikan honor untuk pejuang kebersihan Minsel ini.
“Adanya kabar bahwa gaji kami akan di naikan itu tidak benar sampai sekarang ini kami hanya mendapatkan upah seperti dahulu yang hanya sekitar 700 ribuan,”ujar seorang penyapu jalan.
Para penyapu tersebut mengaku sangat kecewa karena realisasi janji itu sangat mereka harapakan, justru tak menjadi kenyataan. “Kami meminta Dinas kebersihan dan pertamanan Pemkab Minsel,untuk benar-benar memperhatikan nasib kami, coba bayangkan hujan keras kerja tetap bekerja dan upah kami ternyata tak naik padahal sudah dijanjikan naik, ,”ujar mereka kepada manadotoday minggu (13/03/2011).
Kepala kantor kebersihan dan pertamanan Nico Wayong,ketika di konfirmasi lewat via telepon seluler mengatakan,”sekarang gaji mereka sudah di naikan dan sudah setara dengan UMP Rp 1.050 juta.jadi tidak benar kalau pihak kami tidak memberikan perhatian terhadap penyapu jalan,”tandas Wayong.(Dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading