Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Totabuan

Penyitaan Aset Epe tak Pengaruhi Dukungan Warga Wailan

Redaksi Manado Today   |   1 Oktober 2010 – 01:06 WITA

Tomohon Today – Kekhawatiran pihak J2 soal penyitaan aset Jefferson SM Rumajar SE oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan berpengaruh pada Pemilihan Suara Ulang Wailan tidak terbukti. Warga Wailan yang mengetahui penyitaan tersebut sepertinya biasa-biasa saja dan tak ambil pusing. Pendukung J2 tetap pada pendiriannya.
Malahan, pendukung J2 semakin memperlihatkan militansi dan kekompakan jelang PSU di Wailan 12 Oktober. Bukannya berkurang tetapi justru cenderung kian bertambah banyak. Apalagi dengan kabar bahwa putra Wailan Frets Keles ST bakal menjadi pendamping Jimmy Eman SE Ak jika nantinya Epe—sapaan akrab Jefferson nantinya terkendala dengan masalah hukum.
Warga dan para tokoh masyarakat Wailan menyatakan kecintaannya kepada JSMR karena selang kepemimpinannya sbg Walikota Tmhn sudah banyak menaruh perhatian dlm hal pembangunan dan SDM masyarakat Wailan. 
‘’Sedangkan Epe bukan warga Wailan kami sangat senang. Apalagi jika Keles yang notabene putra Wailan menjadi salah satu petinggi di Kota Tomohon. Tentunya kami warga Wailan sangat mendukungnya,’’ tegas sejumlah warga.
Secara terpisah, Keles mengatakan, dengan satu kebersamaan, satu jiwa dan satu hati, pendukung J2 tak akan bergeming untuk meraih kemenangan pada PSU Wailan nanti. Warga Wailan akan membuktikan itu. Hal ini diakui pula oleh tokoh masyarakat Wailan lainnya Pnt Vecky Oroh SE yang juga Ketua Komisi P/KB Jemat Wailan Wilayah Kakaskasen. Seperti di kelurahan lainnya, masyarakat Wailan cerdas memilah-milah hal-hal yang berbau politik dengan persoalan hukum. 
Dari pantauan di lapangan, pendukung J2 semakin militan dan solid. Spontan sejumlah warga Wailan mengatakan masih ada Eman dan Keles yang akan berjuang bersama-sama membangun Kota Tomohon. (adi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading