Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pepohonan di Manado Akan Jadi Fokus Pemeliharaan BLH

Aldi Mawitjere   |   7 Januari 2012 – 15:12 WITA
Kepala BLH Manado

Joshua Pangkerego

Manado, MTC – Penyelamatan keberadaan pepohonan yang berada di Manado, akan menjadi fokus perhatian Badan Lingkungan Hidup (BLH). Demikian dikatakan Kepala BLH, Johsua Pengkerego MAP.
Menurutnya, keberadaan pepohonan di Kota Manado, kini sudah dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu sebagai wadah materi iklan.
“Saat ini kebanyakan pohon di Manado di tempeli materi iklan. Dan ini tidak bisa dibiarkan karena menyalahi aturan,” terangnya.
Lanjut dikatakannya, program penghijauan ini perlu didukung dengan bersama-sama memeliharanya. Makanya, ada perda yang melarang materi iklan ke bagian pohon, terlebih dengan memakunya.
“Jadi biar bagaimana pepohonan yang adalah tumbuhan hidup harus di jaga dan dipelihara. Maka itu kita akan tertibkan,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading