Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Info Today

PERADI Laksanakan Ujian Tulis Calon Advokad

Redaksi Manado Today   |   18 Oktober 2010 – 23:18 WITA

Manado Today – Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI), saat ini membuka kesempatan bagi lulusan sarjana hukum yang ingin menjadi Advokat melalui ujian tertulis.
Hal ini disampaikan oleh ketua DPC PERADI Manado Semmy Mananoma SH.MH, bahwa ujian tersebut akan dilaksanakan 4 Desember 2010 secara serentak di berbagai daerah yaitu, Makassar, Surabaya, Medan dan Jakarta.
Diketahui, pendaftaran mulai dibuka pada 18 sampai 22 Oktober 2010 dengan persyaratan fotocopy KTP, Ijazah, serifikat PKPA yang dikeluarkan Peradi, Pas Photo 3X4 serta uang pendaftaran Rp 900 ribu.
“Ujian tersebut adalah amanat undang-undang nomor 18 tahun 2003 tentang Advokat yang diselenggarakan oleh organisasi yang sah menurut aturan yaitu Peradi, untuk sarjana hukum yang ingin berkarier dibidang Advokat,” jelas Manonoma. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai pendaftaran ini, dapat melihat pengumuman di Pengadilan Negeri Manado. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading