Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Perangkat Desa Minta Dinaikan Tunjangan

Staff Manado Today   |   29 April 2011 – 09:46 WITA

Amurang Today – Hasil kunjugan untuk menyerap aspirasi disejumlah daerah pemilihan oleh masing-masing anggota Dekab Minsel dalam masa reses, mulai dibeberkan sejumlah wakil rakyat.Buktinya, kalau sebelumnya sarana dan prasarana yang sebagian besar diusulkan oleh masyarakat, kali ini masalah tunjangan perangkat desa yang diminta untuk dinaikan oleh Pemkab Minsel.

Hal ini dikatakan oleh ketua komisi II Dekab Minsel Rommy Pondaag kepada manadotoday, Jumat (29/042011). Dikatakannya, dari hasil kunjungan reses dirinya dengan anggota Dekab Minsel dapil II, banyak hal yang diusulkan oleh masyarakat dan juga perangkat desa.

”Perangkat desa meminta agar tunjangannya disamakan dengan tunjangan perangkat desa yang ada di Minahasa Tenggara (Mitra) yakni Rp 1 juta, dari tunjangan saat ini hanya Rp 300 ribu, dan ini memang masukan yang sangat bagus,” ujarnya.

Dirinyapun menambahkan, bahwa masa reses ini sudah berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 26 April yang lalu, hingga dengan tanggal 29 April hari ini.

“Yah kami hari pertama di desa Lalumpe, hari kedua di Raanan Lama dan Motoling Raya, dan di desa Wanga. Dan pastinya semua aspirasi dari sejumlah masyarakat maupun perangkat desa akan kami tindaklanjuti agar diperhatikan oleh pemerintahan daerah yang ada di Minsel,” jelas Pondaag. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading