Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Perayaan Hardiknas di Sangihe Akan Dipusatkan di Manganitu

Aldi Mawitjere   |   2 Mei 2012 – 00:28 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Puncak perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pata tanggal 2 Mei 2012, untuk Kabupaten Sangihe akan akan dipusatkan di Lapangan Maubungang Kecamatan Manganitu. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Sangihe, Dra Helmintje Tatawi MPd.“Puncak perayaan Hardiknas, akan dipusatkan di Kecamatan Manganitu, dalam bentuk upacara bendera dan akan dipimpin langsung oleh pak Bupati,” ujar Tatawi.

Menurutnya, berbagai persiapan dalam upacara puncak Hardiknas, telah dimatangkan dengan melakukan koordinasi bersama pihak pemerintah Kecamatan Manganitu dengan panitia perayaan Hadiknas dari Dinas Dikpora.

“Intinya, pada pelaksanaan puncak Hardiknas yang akan dipusatkan di Kecamatan Manganitu, sudah siap termasuk lokasinya di lapangan Maubungang,” tutup Tatawi. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading