Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Perayaan HUT Tomohon ke-8 Diwarnai Ziarah ke Makam Mantan Pejabat

Redaksi Manado Today   |   27 Januari 2011 – 12:54 WITA

Tomohon Today – Kamis (27/01) hari ini, Kota Tomohon genap berusia 8 tahun. Kota Tomohon merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Minahasa. Pisah dari Minahasa melalui Undang-Undang nomor 10 tahun 2003 bersama Kabupaten Minahasa Selatan yang juga merayakan HUT ke-8 hari ini.
Perayaan tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya yang banyak kegiatan. Tahun ini memang dirayakan secara sederhana karena walikota baru saja dilantik dan APBD baru ditetapkan tadi malam.
”Yang penting bagaimana kita memaknai perayaan ini dan mengisi serta menopang pembangunan yang sementara dan akan kita laksanakan,” ujar Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diamini tokoh pembentukan Kota Tomohon Theodorus M Tuerah.
Kegiatan yang dilaksanakan di HUT ke-8 adalah pagi hari apel Korpri dalam rangka HUT, ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa Drs KL Senduk dan Drs Dolfie Tanor, Rapat Paripurna Istimewa di DPRD dilanjutkan dengan resepsi di rumah dinas walikota. Kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-8 Kota Tomohon adalah jalan sehat. (ark)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading