Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Perayaan PI dan PK Ke -180, Jemaat GMIM Raraatean Tompaso Baru I Gelar berbagai lomba

Staff Manado Today   |   13 Juni 2011 – 18:18 WITA

Tompaso Baru Today – Dalam rangka memperingati hari Pekabaran Injil (PI) dan hari masuknya Pendidikan Kristen (PK) di tanah Minahasa ke-180 Minggu (12/6/2011) kemarin, jemaat GMIM Solagratia Raraatean wilayah Tompaso Baru I merayakannya dengan cara menggelar perlombaan seperti Lari Karung, Panjat Pinang, serta syukuran makan bersama di gedung gereja.

Ketua Jemaat GMIM Solagratia Raraatean Pdt Stenly Sengkey STh mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk kebersamaan sesama jemaat.

“Lomba ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan sesama jemaat yang ada, dan juga dengan lombah ini, diharapkan jemaat saling mengasihi dan juga saling membantu satu sama lain,” ungkap Sengkey, kepada manadotoday Senin (13/6/2011). (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading