Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Perbaikan Irigasi Sulu-Paslaten Dianggarkan di APBD 2012

David Masengi   |   13 Desember 2011 – 21:22 WITA

Amurang, MTC – Irigasi yang ada di Desa Sulu dan Paslaten Kecamatan Tatapaan, yang selang tiga tahun terakhir ini tidak bisa lagi dialiri air menyusul jebolnya bendungan yang berfungsi mengaliri sawah di kedua Desa tersebut, akan diperbaiki pada tahun 2012 mendatang.
Pasalnya perbaikan irigasi tersebut telah dianggarkan dalam APBD 2012 oleh Pemkab Minsel melalui Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertanak) dengan anggaran sebesar Rp 600 juta
Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Minahasa Selatan Ir Decky Keintjem kepada manadotoday Selasa (13/12/2011) siang tadi.
” Perbaikan Irigasi Desa Sulu dan Paslaten telah dianggarkan dalam APBD 2012,” ujar Keintjem.
Menurut dia, untuk perbaikan Irigasi yang rusak, akan di kucurkan melalui kelompok tani yang ada di kedua desa tersebut, agar persawahan yang ada di dua desa itu dapat di fungsikan kembali.
“ Ini juga tujuannya guna menunjang program Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dalam peningkatan produksi beras di Sulut,” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading