Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Perbaikan Jaringan, Distribusi Air PDAM Tomohon tak Maksimal

Ardi Kalumata   |   29 Mei 2012 – 08:41 WITA
Juru Bicara PDAM Tomohon

Juru Bicara PDAM Tomohon, Zusan Ticoalu SH

TOMOHON, (manadotoday.com)—Perbaikan jaringan yang dilakukan di Jembatan Makalelon perbatasan Kelurahan Kolongan dan Kelurahan Matani III Tomohon Tengah akhir pekan lalu mengakibatkan distribusi air ke pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tak maksimal.

Untuk itu, manajemen PDAM Tomohon melalui Juru Bicara Zusan Ticoalu SH meminta maaf kepada pelanggan yang agak terganggu selama beberapa hari.

‘’Ya, risiko perbaikan jaringan memang distribusi air tidak lancar, bahkan ada saat distribusi mati total. Untuk itu, kami manajemen PDAM Tomohon meminta maaf kepada pelanggan,’’ ungkap Ticoalu.

Saat ini tambahnya, jaringan yang mengalami gangguan sudah selesai diperbaiki. Hanya saja, mungkin ada beberapa wilayah yang distribusi airnya belum normal. Untuk itu, ia meminta agar bersabar.

‘’Beberapa waktu ke depan akan normal kembali,’’ tukasnya.

Diketahui, PDAM Tomohon memang agak bermasalah dengan jaringan yang sudah dimakan usia. Namun, manajemen PDAM berjanji akan terus melakukan pembenahan, perbaikan yang semuanya untuk pelanggan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading