Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Perda BPHTB Harus Dikonsultasikan ke Kemenkeu

Manado Today   |   3 Februari 2011 – 18:54 WITA

Manado Today – Meskipun Peraturan Daerah (Perda) Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) sudah jalan, namu harus tetap dikonsultasikan kepada Kementrian Keuangan, untuk memastikan tak bertentangan dengan aturan yang lebih tinggi. Hal ini diungkapkan Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD Kota Manado, Frangklyn Singal SH MH.“Perda ini merupakan turunan dari undang-undang tentang pajak daerah. Praktis tidak ada masalah yang berarti, namun harus tetap dokonsultasikan,” ujar Singal kepada manadotoday.com, Kamis (03/02/2011).

Lanjut dikatakannya, rencananya Panitia Khusus (Pansus) yang menangani Perda BPHTB bersama Baleg nantinya akan mengkonsultasikannya secara langsung bersama Kemenkeu. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading