Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Perebutan Tropi Mangindaan Cup di Winangun Segara Bergulir

Aldi Mawitjere   |   15 September 2012 – 09:47 WITA

Open Tournament Sepakbola se – Sulut di Manado

HUT FKPPI ke 34

Ketua FKPPI Sulut Harley AB Mangindaan SE MSM.

MANADO, (manadotoday.com) – Dalam rangka HUT FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri dan Putra Putri Purnawirawan) ke 34, Genersari Muda (GM) FKPPI Sulut, dibawah komando Harley AB Mangindaan SE MSM, menggelar open tournament sepakbola di lapngan Jambore bawah, Winangun.

Dimana pertandingan tersebut akan diperebutkan piala bergilir, Ketua GM FKPPI Sulut, Harley Mangindaan dan piala tetap Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

“Selain itu akan perebutkan piala tetap piala tokoh masyarakat kelurahan Winangun Johanis Kientjem dan tokoh agama,”ujar Ketua Panitia Victor Karundeng.Lanjut dikatakan Karundeng, pertandingan kali ini hanya diikuti oleh 16 tim namun wajib mengikutsertakan pemain junior umur 18 tahun kebawah.

“Ini bagian dari pembinaan pemain junior yang ada di Sulut,”terang Karundeng yang didampingi Sekretaris Rubby Lasut.

Tujuan panitia pelaksana menggelar iven tersebut untuk memupuk serta mempererat tali persaudaraan generasi muda di kota Manado dengan semboyan Torang Samua Basudara.

“Kami mengundang bagi seluruh perkumpulan sepak bola SSB yang ada di Sulut agar dapat mengikut sertakan Tim-nya dalam tournament ini, apalagi tim yang di plot terbatas.”tamba Lasut.

Dikatakannya lagi, pendaftaran akan dibuka sejak diterima surat dari panitia pelaksana dengan paling lambat mendaftar di secretariat panitia 17 september, dan nantinya ada Technical meeting tanggal 20 September.

Untuk diketahui, untuk juara dua ada trophy tetap dari ketua GM FKPPI Manado dr Enrico Rawung dan Kapolresta Manado, Ambran Ampulembang, dan juara III akan memperebutkan piala Dandim 1309 Manado Yudianto Putra Jaya. “Selain piala tentunya turnamen ini akan perebutkan hadiah total puluhan juta rupiah,”kunci Karundeng.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading