Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pergantian Lurah Baru Bakal Alami Penolakan

Redaksi Manado Today   |   28 Desember 2010 – 12:26 WITA
Tomohon Today – Pergantian lurah di Kota Tomohon yang direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat ditolak oleh warga di beberapa kelurahan yang diisukan akan diganti.
Menurut sejumlah warga, pergantian yang akan dilakukan tidak memiliki alasan yang jelas. ”Jika sampai terjadi pergantian, kami tidak akan terima. Lurah baru tidak boleh masuk kantor,” kata warga Kamasi, Kamasi I serta Talete I yang lurahnya disebut-sebut akan diganti.
Kalau hanya karena membesuk Walikota Tomohon terpilih Jefferson SM Rumajar SE lanjut mereka,bulan merupakan alasan untuk diganti.
”Kalau memang sudah waktunya atau membuat masalah lalu diganti, kami tidak permasalahkan. Tapi, kalau hanya karena membesuk ke Cipinang lalu diganti, jelas kami tolak,” tegas mereka. (ark)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading