Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pergantian Pimpinan Jadi Penyebab Administrasi Amburadul

Redaksi Manado Today   |   18 September 2010 – 14:32 WITA

Manado Today – Dasar temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI  sehingga mendapatkan opini tidak wajar di Pemkot Manado karena adanya pergantian pimpinan yang menyebabkan  pengelolaan keuangan  amburadul.

Namun demikian, sebagian besar fraksi menerima Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota karena bisa memaklumi permasalahan ini.

Hal ini diakui Ketua Fraksi Kerayatan Hengky Lasut, Jubir Fraksi PDI Perjuangan Hengky Kawalo SE SH, Ketua fraksi Amanat Persatuan Stella Pakaya SE .

“Pengantian pemimpin yang berakibat pada pengabilan kebijakan pula. Maka hal yang wajar jika pengelolaan keuangan Pemkot itu amburadul. Namun diharapkan kedepan opini tidak wajar dapat diperbaiki, minimal Wajar Dengan Pengcualian (WDP,red), “ ujar mereka.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading