Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Perijinan Terpadu Bakal Razia Usaha tak Berizin di Mitra

Manado Today   |   2 Desember 2010 – 15:22 WITA

Ratahan Today – Kantor Perijinan Terpadu Minahasa Tenggara (Mitra) di Bulan Desember ini akan melakukan rasia terhadap usaha yang tak berizin. Pasalnya, setiap Bulan Desember tiba, marak bermunculan berbagai usaha ‘kagetan’.“Bulan ini akan kami lakukan razia bagi usaha-usaha tak berizin, atau usaha yang hanya muncul di tiap Bulan Desember tiba,” terang Kepala kantor Perijinan Terpadu Pemkab Mitra, Drs Bernat Mokosandip, melalui Sekretaris Kantor Perijinan Helda Mokat, Kamis (03/12/2010).

Menurutnya, munculnya usaha-usaha ‘kagetan’ ini, dinilai hanya merugikan berbagai pihak, sebab banyak juga dagangan yang mereka jual, adalah produk ilegal.

Disisi lain, Mokat mengungkapkan bahwa sebelumnya juga pihaknya telah memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengurus izin usaha. Jadi tidak ada alasan dalam razia nanti mereka tidak bisa menunjukan izin usahanya.

“Pokoknya tidak ada alasan bagi usaha-usaha, jika tidak dapat menunjukan izin usahanya,” tegas Mokat. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading