Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Perindakop Mitra Sidak Makanan Mengandung Formalin dan Kedaluwarsa

Staff Manado Today   |   2 Agustus 2011 – 10:14 WITA

Ratahan Today – Instruksi Disperindag Provinsi Sulut untuk melakukan sidak makanan yang berformalin dan Kedaluwarsa ditindak lanjuti Pemkab Mitra melalui Dinas Perindustrian dan Koperasi (Perindakop). Secara serentak melakukan pengawasan terhadap makanan yang mengandung formalin dan yang sudah habis masa berlaku yang masih dijual bebas di pusat perbelanjaan Mitra.

Kadis Perindakop Mitra Drs Pieters Owu MEP melalui Kabid Perdagangan Fera Ratulangi mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan melakukan Sidak di sejumlah pusat perbelanjaan di Mitra.

’’Kami akan segera turun lapangan untuk menindaklanjutinya, mengingat ini merupakan bagian dari tahapan program Pemprov sekaligus program kami, ’’ujarnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading