Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Peringatan Hari Kartini, Gedung Putih Sulut Dijaga Sat Pol PP Wanita

Staff Manado Today   |   21 April 2011 – 12:07 WITA

Manado Today – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh disetiap tanggal 21 April, Gedung Putih (Kantor Gubernur) Sulut yang biasanya dijaga oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) pria, kali ini dijaga oleh Sat Pol PP wanita.

Foto : Satpol PP Wanita, berjaga kantor Gubenur Sulut.

Foto : Satpol PP Wanita, berjaga kantor Gubenur Sulut.

Berdasarkan pantauan manadotoday, Kamis (21/04/2011) siang ini, pos pintu masuk dan keluar baik dihalaman dan juga di dalam kantor Gubernur, terlihat sejumlah Sat Pol PP wanita yang menjaganya.

Kasat Pol PP Sulut Edwin Roring SE mengatakan, ini merupakan bentuk peringatan hari Kartini yang dilakukan oleh Pol PP Sulut. Dimana, penjagaan untuk hari ini diseluruh pintu yang ada di kantor Gubernur, dijaga oleh Pol PP wanita.

“Ini juga termasuk patroli motor yang dilakukan setiap harinya di kantor Gubernur, kali ini dilakukan oleh Pol PP wanita,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading