Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Peringati GWR Menyelam Massal Pantai Malalayang, Lantamal VIII Gelar Berbagai Kegiatan

Redaksi Manado Today   |   16 Agustus 2010 – 20:26 WITA

Manado Today – Senin (16/08/10) dalam rangka memperingati setahun Guiness World Record (GWR) menyelam massal di Pantai Malalayang, Lantamal VIII bekerjasama dengan Komunitas Peduli Laut (KPL) dan Pemprov Sulut menggelar kegiatan fun diving dan sapu laut di Pantai kebanggaan masyarakat Manado.

Bukan itu saja, pengobatan umum gratis seperti operasi katarak gratis, operasi hernia gratis, pengobatatan gigi gratis di Dragonet dan PT Jaspis depan tugu Boboca, lomba tarik tambang perahu nelayan, pemabagian sembako dan doa untuk laut di RM Ria Rio Kalasey juga mewarnai kegiatan ini.
Komandan Lantamal VIII, Willem Rampangiley selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan setahun GWR penyelaman massal pantai Malalayang yang dirangkaikan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-65, bertujuan untuk membangun kesadaran lingkungan Laut, membangun cinta masyarakat terhadap laut,dan memajukan parawisata.
” Kedepan rencananya acara ini akan dijadikan agenda tahunan,yang tetap akan bekerjasama dengan pemerintah propinsi Sulawesi Utara,” ujar Rampangiley lulusan terbaik Lemhanas 2008,seraya mengucapkan salut dan terima kasih kepada warga masyarakat atas antusias dan partisipasinya menyukseskan acara ini.
Turut hadir dalam acara ini Gubernur terpilih 2010-2015 SH Sarundayang, Penjabat Gubernur Robby Mamuaja, Konjen Philipina untuk Sulut, Muspida. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading