Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Peringati HANI, Badan Narkotika Akan bagi-bagi Brosur

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 16:22 WITA

Manado Today – Guna meminimalisir penyalahgunaan narkotika di Kota Manado, kedepan Pemkot akan membagi-bagikan brosur kepada masyarakat luas, yakni Napza dan bahayanya serta larangan untuk menjauhkan diri dari barang haram tersebut. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Indonesia (HANI).

“Pembagian brosur bagi warga masyarakat luas ini, nantinya akan dilakukan di seputaran lapangan Sparta tikala, para PNS, anggota TNI/POLRI. Jadi pada intinya semua lapisan masyarakat perlu tahu bahaya Narkoba dan bagaimana cara pemerintah memeranginya, “ tukas kepala seksi terapi dan rehabilitasi Badan Narkotika Manado Grag Tobing.

Lanjut dikatakan Tobing, selain membagikan liflet, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Napza dan bahayanya. “ Sasaran utama kita generasi muda dari siswa hingga mahasiswa. Mari kita selamatkan generasi kita kedepan dengan bebas narkotika dengan kata lain membentengi mereka dari segala macam godaan bahan aditif,” tegasnya.(ann/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading