Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejati Bagikan Sticker

Manado Today   |   9 Desember 2010 – 15:41 WITA

Manado Today – Peringatan Hari Anti Koropsi Kamis (09/12/2010) hari ini,  Kejaksaan Negeri Tinggi (Kejati) Sulut melakukan aksi bagi-bagi sticker kepada para pengguna jalan serta kendaraan yang melintas di ruas jalan 17 Agustus.

“Pembagian sticker ini sebagai sosialisasi terhadap masyarakat agar tetap waspada dan mengawasi tindakan-tindakan korupsi,” jelas Kajati Sulut, Arnold Angkouw SH.

Tidak hanya angkutan umum, terlihat juga mobil pribadi serta kendaraan plat merah antusias dalam kegiatan ini, bahkan ada pengemudi yang meminta bagian depan dan belakang kendaraannya ditempeli sticker.

“Hari anti korupsi ini diharapkan menjadi motifasi kepada para penegak hukum untuk terus menerus melakukan pengawasan terhadap penggunaan uang negara, agar supaya tidak disalah gunakan,” tandas Angkouw. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading