Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Peringati Hari Kartini TP PKK dan DWP Bitung Anjangsana ke Panti Asuhan

Aldy Monareh   |   22 April 2012 – 19:47 WITA
baksos di hari kartini

TP PKK Bitung saat Baksos di hari Kartini

BITUNG, (manadotoday.com) – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April, TP PKK dan DWP Kota Bitung melakukan bakti sosial (Baksos) dengan mengunjungi Panti Asuhan sembari memberikan bantuan.
Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Sondakh Taroreh mengatakan, kegiatan Baksos, yang digelar Sabtu (21/4) kemarin tepat pada perayaan Hari Kartini, diawali dengan kunjungan ke Panti Jompo Senja Ceria Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Panti Asuhan di Madidi Unet, serta Panti Suhan Suara Kasih Kadoodan, dengan menyantuni dengan memberikan bahan sembako, beras, gula, minyak kelapa, mie Instant dan bantuan lainnya.
”Bantuan ini merupakan implementasi perjuangan Kartini, dalam kebersamaan dan kepedulian terhadap Kaum perempuan terutama mereka yang membutuhkan uluran tangan,” ujar first lady Kota Bitung ini.
”Kepedulian TP PKK dan DWP Bitung dalam membantu mereka yang tidak beruntung diharapkan akan memotifasi warga yang beruntung untuk bersama peduli dan mengulurkan tangan kepada sesama yang membutuhkan,” sambungnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading